Jumat, 26 Februari 2016

KATALOG ARISAN MAPAN















































7 komentar:

  1. Hallo kenalin, aku Tiwi, penyuluh online dari Arisan Mapan ini. aku siap membantu kalau ada pertanyaan ataupun mau bergabung dengan Arisan Mapan.
    dan sekarang sistem pembayaaran di Arisan Mapan ini sudah COD loh, jadi tidak perlu repot transfer ke bank lagi.

    more info:
    085782067069 (tlp, sms, whatsapp)
    5F6A5961 (BBM)
    tiwimapan (ID LINE)
    pratiwi.setyarini@mapan.id (email)

    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau pesen katalognya dulu bisa ga?

      Hapus
    2. hi mba Ilah. bisa ko.
      ada no hp aktif ga? atau bisa hubungi aku ke no diatas yaa.

      Hapus
  2. Mba aku pesen katalognya dulu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mas Hary. aku boleh minta no hpnya?
      atau hubungi aku ke
      085782067069 (tlp, sms, whatsapp)
      5F6A5961 (BBM)
      tiwimapan (ID LINE)
      pratiwi.setyarini@mapan.id (email)
      https://www.facebook.com/tiwimapan (facebook)

      Hapus
  3. Kok saya save wa nya tp ga ada ya?

    BalasHapus
  4. Area sulawesi selatan bisa join ngk???

    BalasHapus